Suzuki Buka 4 Diler Baru di Sulawesi

Berita Otomotif

Suzuki Buka 4 Diler Baru di Sulawesi

MAROS - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringan penjualan dengan meresmikan empat diler sekaligus di Sulawesi.

Keempat diler tersebut adalah Megahputra Sejahtera (MPS) Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27, Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman - Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu - Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara,” ungkap Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Dealer baru Suzuki

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Megahputra Group cabang Maros – Polman – Pasangkayu – MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA.

Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS.

Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, dapat menghubungi nomor: 0411-3613688.

Konsumen yang berdomisili di area Maros dan Pangkep, selama 1 bulan (13 Oktober 2021 sampai dengan 13 November 2021) tersedia berbagai program promo.

Adapun promo yang diberikan berupa gratis angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan gratis angsuran 2x untuk tenor 4 tahun.

Selain itu ada tambahan diskon Rp2 juta dan service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan, serta kejutan menarik lainnya. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar