Suzuki Buka 10 Posko Darurat Banjir

Panduan Pembeli

Suzuki Buka 10 Posko Darurat Banjir

JAKARTA - Suzuki tidak hanya membuka bengkel-bengkel resmi untuk mengatasi mobil korban bajir. Mereka juga membuka Posko darurat untuk menangani mobil korban banjir.

Ya, mobil korban banjir tentu tidak bisa dibilang sedikit. Banjir yang terbilang cukup luas tentu membuat banyak mobiln rusak karena tergenang. Itulah mengapa PT Suzuki Indomobil Sales berinisiatif untuk membuka posko darurat di 10 titik rawan banjir.

Kesepuluh titik tersebut Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Bekasi) dan Bale Endah dan Dayeuh Kolot (Bandung). PT. SIS akan mulai bersiaga di titik-titik tersebut mulai beroperasi sejak 19-22 Februari 2015. Posko ini, Suzuki tidak hanya akan melayani mobil dan motor merk Suzuki.

“Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya yang hingga saat ini. Untuk itu, kami meluncurkan program Suzuki Peduli Banjir yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari banjir.” Ungkap Riecky Patrayudha, Service Assistant to Department Head PT SIS.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Peduli baik Bengkel Suzuki Peduli ataupun Pos Suzuki Peduli dapat menghubungi Call Center Suzuki di 0800 1100 800.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual