Suzuki Bikin Celerio Jadi Enggak Ngebosenin

Berita Otomotif

Suzuki Bikin Celerio Jadi Enggak Ngebosenin

BANGKOK - Suzuki Celerio yang tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 memang membidik anak muda. Buktinya Suzuki Celerio enak untuk dimodif. Ini dia contohnya.

1 Suzuki Celerio custom dicat warna ungu metalik mejeng di Thailand International Motor Expo 2014. City car ini bisa dikatakan proyek suka-suka dari merek asal Jepang Suzuki.

Indianautosblog melansir, mobil kompak ini mendapat bodi kit yang lebih agresif, jadi enggak bosan melihatnya. Bagian depan menggunakan grille yang lebih besar dan bumper depan dengan aksen baru. Banyak lubang udara pada grille dan bumper depan dengan aksen merah juga membuat mobil mungil ini jauh lebih bergaya.

Bagian buritan dipermak dan ditambah 2 pipa knalpot ganda. Tak ketinggalan bumper belakang yang di-redesain untuk menimbulkan kesan sporty. Suzuki Celerio ini dibalut dengan roda 5 palang. Belum terungkap bagian interiornya.

Suzuki masih menyematkan mesin K-Series 1.0-liter 3 silinder menyemburkan tenaga 67,04 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi manual 5-speed. Dengan modifikasi ini, Suzuki ingin menunjukkan Celerio sebagai fleksibilitas mobil kecil yang mudah dimodifikasi. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support