Suzuki Beri Servis Gratis untuk Ratusan Angkot

Berita Otomotif

Suzuki Beri Servis Gratis untuk Ratusan Angkot

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar program Suzuki Peduli Angkot untuk 700 unit angkutan kota di DKI Jakarta.

Sedikitnya ada enam titik lokasi wilayah DKI Jakarta yang menggelar program ini. Keenam wilayah tersebut adalah Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara dari tanggal 7-8 dan 14-15 Desember 2019.

“Program Suzuki Peduli Angkot merupakan wujud kepedulian kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan Suzuki Carry sekaligus bentuk dukungan kami untuk mensukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta,” ungkap Sukma Dewi, Section head of 4W Fleet & Direct Sales PT SIS.

Menurutnya, angkutan kota harus selaku dalam kondisi prima katena digunakan setiap hari. Kondisi mesin dan kenyamanan penumpang harus menjadi hal utama yang harus diperhatikan para pemilik angkutan kota.

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki Peduli Angkot merupakan agenda tahunan. Program ini memberikan pelayanan meliputi penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi guna memastikan kelayakan mesin sehingga dapat mengurangi polusi udara di wilayah Jakarta.

Selain bermerk Suzuki, pemilik angkutan umum bermerk lain juga dapat mendaftar dalam program ini dengan syarat telah tergabung dalam program Jak Lingko dan memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2016 – 2018.

“Kami berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini angkutan kota dapat terus mempertahankan kualitas kendaraannya, dan program Jak Lingko terlaksana dengan baik,” pungkas Sukma. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support