Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Beri Diskon Belasan Juta Rupiah di Pameran Otomotif Makassar 2014

Panduan Pembeli

Suzuki Beri Diskon Belasan Juta Rupiah di Pameran Otomotif Makassar 2014

MAKASSAR - “Ini merupakan ajang yang menarik bagi masyarakat untuk membeli kendaraan di sini, mumpung ada diskonnya (untuk kendaraan yang dipamerkan),” kata Walikota Makassar, Ramdhan Pomato, saat membuka secara resmi acara Pameran Otomotif Makassar 2014.

Kata-kata tersebut memang bukanlah tanpa alasan. Beragam promosi memang digelar oleh merek-merek yang membuka booth di sini, termasuk Suzuki. APM berlogo S ini memberikan penawaran yang menarik untuk para pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung.

“Di sini kami memang hanya memarkan 2 kendaraan yaitu Suzuki Ertiga GL Sporty MT dan Suzuki Karimun Wagon R GS, tapi promosi kami cukuplah menarik, khususnya untuk Suzuki Ertiga,” ungkap Mahbub, Marketing Suzuki ADDM Makassar.

Untuk pembelian  Suzuki Ertiga tipe apa saja, potongan belasan juta rupiah siap diberikan.

“Kalau untuk Suzuki Ertiga, kami memberikan potongan sebesar Rp 13,5 juta dan voucher makan di Aston Hotel sebesar Rp 500 ribu. Ini adalah promosi khusus untuk pembelian di POMA 2014,” ungkapnya.

Bahkan, potongan tersebut bisa meninggkat menjadi Rp 15 juta kalau beli kontan dan ditambah dengan voucher makan di Aston Hotel senilai Rp. 500 ribu.

Sayang, promo yang ditawarkan ini tidak berlaku untuk Suzuki karimun Wagon R GS. Tapi untuk Suzuki Splash akan ada potongan sebesar Rp 10 juta untuk pemesanan selama pameran.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang