Suzuki Berhasil Lampaui Target Penjualan di IIMS 2017

Berita Otomotif

Suzuki Berhasil Lampaui Target Penjualan di IIMS 2017

JAKARTA, 09 Mei 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim berhasil mendulang penjualan besar sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Disebutkan bahwa hasil penjualan selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2017, PT SIS berhasil meraih penjualan sebesar 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Dari angka tersebut produk terlaris dipegang oleh pendatang baru Suzuki Ignis 812 unit dan kemudian disusul oleh  Suzuki New Ertiga 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi menghadirkan Suzuki Ignis sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak hanya itu, selama pameran IIMS 2017, Ignis berhasil menjadi salah satu pilihan utama pengunjung yang melakukan test drive. Tercatat telah ada 2.564 orang telah melakukan test drive Suzuki Ignis. Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Car” dari penyelenggara IIMS 2017.

Sementara itu dari divisi roda dua pun menyatakan kepuasannya dalam penyelenggaran IIMS 2017. Tercatat untuk penjualan kategori roda dua berhasil menjual sebanyak 71 unit. GSX-R menjadi motor terlaris dengan angka penjualan mencapai 39 unit dan GSX-S150 32 unit.  

“Kami puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017. Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki Ignis, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalu dan merupakan Top Three in The World untuk World Car Awards dalam ajang 2017 World Urban Car. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia.

Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual