Suzuki Bawa Puluhan Kendaraan ke PRJ 2017

Berita Otomotif

Suzuki Bawa Puluhan Kendaraan ke PRJ 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan seluruh jajaran produknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Pada acara yang di JIExpo Kemayoran ini, Suzuki mengambil lokasi di Area Open Space 2 dan hadir dengan booth seluas 800 M2. “Urban Sport” menjadi tema utama Suzuki serta menghadirkan 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

“Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta = PRJ) Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikut sertaan Suzuki di JFK 2017 selama Bulan Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Di sini, Suzuki kembali membawa Ignis sebagai salah satu model andalannya. Beberapa model lain pun ikut ditampilkan seperti Ertiga Diesel Hybrid, Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV Luxury dan Carry Pick Up.

Sementara itu, untuk motor Suzuki membawa Suzuki Satria F-150, Smash FI dan GSX-R150 serta GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

Selain sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual untuk para penggemar motor berperforma dan kecepatan tinggi. Selain itu hadir pula penampilan dari model terbaru Suzuki GSX-R 1000.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level,” tutur Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Sedangkan Suzuki Marine Indonesia yang turut meramaikan jajaran produk unggulan Suzuki pada kali ini akan memamerkan DF300AP dan DF20A. Keunggulan mesin 4-tak yang ditawarkan diantaranya hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini menjadi pemikat banyak konsumen di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual