Beli Mobil Bekas Suzuki Masih Dapat Promo Cashback Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Beli Mobil Bekas Suzuki Masih Dapat Promo Cashback Jutaan Rupiah

JAKARTA – Auto Value, dealer mobil bekas resmi Suzuki memperpanjang promo extra cashback kepada pelanggan Suzuki XL7, Suzuki Ertiga dan Suzuki SX4 S-Cross.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value dengan nilai casback sebesar Rp 4 juta. Perpanjangan ini dilakukan hingga Agustus 2020 karena Suzuki melihat antusiasme pelanggan cukup tinggi.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga 4 juta rupiah untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Sampai akhir Juli 2020, tercatat lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya. Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk berbeda.

Suzuki Autovalue

Perlu diketahui, meski merupakan dealer mobil bekas resmi Suzuki, Auto Value tetap melayani tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. AutoValue hanya membatasi usia kendaraan yang dapat diterima yaitu kendaraan tahun 2011–2019. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesehatan kendaraan.

Selain itu, Auto Value juga melakukan pembatasan plat nomor kendaraan. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama yang hendak ditukar harus berplat nomor B. Sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan sudah dipastikan kesehatannya, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis. [Adi/Ari



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar