Suzuki Alto Juga Bisa Tampil Sangar

Mobil Baru

Suzuki Alto Juga Bisa Tampil Sangar

TOKYO - Sebuah mobil kecil tetap bisa sangar. Hal ini dibuktikan oleh Suzuki yang bersiap memperlihatkan mobil konsep terbaru yang mereka labeli Suzuki Alto RS Turbo.

Kei Car modifikasi yang mengammbil basis dari Alto generasi ke-8 tersebut datang dengan pelek alloy multi-spoke berukuran 17 inchi dengan bumper yang lebih sporty beraksen.

Aksen warna merah di bumper depan bagian bawah, pelek dan spion membantu membuatnya tampil makin garang lagi.

Untuk jeroannya, mobil ini diperkuat mesin tiga silinder berkapasitas 660 cc yang sudah diberi turbocharged. Belum diketahui tenaga mobil ini. Tapi bila melihat regulasi kei car tiga silinder di Jepang yang tidak boleh memiliki kekuatan lebih dari 64 hp, maka kekuatan mobil ini bisa diprediksi dibawah angka itu.

Namun yang jelas, mesin Alto standar diperkuat pilihan transmisi manual 5-speed atau CVT. Menurut rencana, model ini akan diperlihatkan bulan depan di Tokyo Auto Salon. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual