Beli Suzuki Bulan ini Bisa Dapat Hadiah Liburan ke Jepang

Berita Otomotif

Beli Suzuki Bulan ini Bisa Dapat Hadiah Liburan ke Jepang

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kesempatan pelanggannya untuk berwisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio.

Kesempatan ini diberikan Suzuki untuk pelanggan beruntung yang melakukan melakukan pembelian kendaraan Suzuki selama bulan Desember 2019. Bagi setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chasis) pada bulan Desember 2019, berhak mengikuti undian dan akan diundi pada bulan Januari 2020.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah langsung berlaku bagi konsumen yang membeli All New Ertiga berkesempatan mendapat Macbook 12" 256 GB. Bagi yang membeli Baleno dan Ignis, Suzuki menyiapkan hadiah berupa iPad Pro 11" 64 GB.

Setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB. Sedangkan konsumen yang membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13" 128 GB. Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Semua kemudahan tersebut merupakan bagian dalam program program promosi GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun). Program ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan Suzuki impiannya.

“Program Gempita merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia. Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT SIS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support