Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ajak Komunitas Nonton Bareng Timnas Indonesia

Berita Otomotif

Suzuki Ajak Komunitas Nonton Bareng Timnas Indonesia

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 12 komunitas mobil dan 30 komunitas motor menyaksikan tim nasional Indonesia (timnas) berlaga di kejuaraan AFF Suzuki Cup 2016

Kejuaraan sepakbola tingkat ASEAN ini sendiri telah bergulir sejak 19 November 2016. Timnas atau skuat Garuda berhasil menembus babak semifinal dan menghadapi Vietnam di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“kami ucapkan selamat bagi timnas Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada timnas Indonesia untuk mencetak prestasi membanggakan bagi Indonesia, melalui beragam kegiatan dan program menarik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director SIS.

Berikutnya SIS akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat dalam mendukung tim nasional di babak Semifinal kedua di Vietnam.  tanggal 7 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepedamotor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara nobar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 titik kota besar. Nobar akan diselenggarakan serentak di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta yang diadakan di fX Sudirman (7/12).

Sedangkan untuk roda dua, SIS menggelar acara nonton bareng AFF Suzuki Cup 2016, dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia Suzuki.

Sementara, dealer OBM menggelar nobar dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara nobar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki, untuk tim nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang