Suzuki Address Playful Hadir dengan Beragam Pilihan Warna

Berita Otomotif

Suzuki Address Playful Hadir dengan Beragam Pilihan Warna

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan motor terbarunya yaitu Addres Playful. Model ini merupakan pilihan tambahan dari Address FI yang telah ada sebelumnya.

Skutik andalan Suzuki ini hadir dengan warna yang lebih beragam dan berani. Suzuki mengklaim bahwa banyaknya pilihan warna terinspirasi dari semangat kaum muda yang enerjik, ceria dan dinamis. Warna-warna tersebut adalah Stronger Red, Aura Yello, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Selain warna, Address Playful juga dilengkapi dengan jok dua motif warna yang memberi kesan lebih dinamis. Pijakan kaki juga dibuat luas agar memberi kenyamanan pada para pelanggannya.

Addresss Playful kini dilengkapi dengan bagasi berkapasitas 20,6 liter yang menjamin akomodasi yang cukup untuk memenuhi keperluan pengendara. Sementara untuk kapasitas bahan bakar, terdapat tangki bensin dengan kapasitas 5,2 liter.

“Address hadir dengan pilihan warna yang lebih banyak untuk generasi muda yang ingin menampilkan karakter mereka yang penuh warna. Target konsumen kami adalah mereka yang berusia 17 hingga 20 tahun,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS.

PT SIS menawarkan Address dengan harga Rp 15,2 juta (OTR DKI Jakarta). Tentunya Anda akan mendapatkan beragam promo penjualan jika meminang motor ini langsung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 yang akan berlangsung sampai bulan depan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual