Wuling SUV Punya Konsep Berbeda dari Confero dan Cortez

Berita Otomotif

Wuling SUV Punya Konsep Berbeda dari Confero dan Cortez

TANGERANG – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors Indonesia) akan memperlakukan Wuling SUV dengan konsep yang berbeda dibandingkan model-model mereka sebelumnya, Wuling Corfero dan Wuling Cortez.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia mengatakan bahwa Wuling SUV tidak hanya akan fokus pada value for money, namun juga dari sisi desain serta fitur. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa mobil tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

“Dari awal, produk Wuling sangat menekankan pada value for money. Tapi untuk SUV ini kami tidak hanya akan menekankan pada value for monet tapi juga desain serta fitur-fiturnya. Itu akan lebih kami perhatikan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini tim dari Wuling Motors Indonesia sedang melakukan penelitian terkait pengembangan produk tersebut ke depannya. Riset tersebut dilakukan dengan beragam metode termasuk dengan melaksanakan survey di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“Kami punya tim riset yang melakukan pengembangan terhadap produk ini. Mereka menanyakan tentang fitur-fitur yang diinginkan untuk ada serta rentang harga untuk SUV Wuling ini. Untuk itulah kami tidak bisa mengumumkan di bulan apa Wuling SUV akan diluncurkan karena tergantung dengan tim riset kami,” ungkapnya.

Menariknya, meski belum ada kepastian waktu peluncurannya, Ia tidak menampik bahwa mobil tersebut bisa dipesan di beberapa dealer resmi Wuling Motors.

“Secara resmi kami belum menerima pemesanan karena mobil ini baru akan diluncurkan tahun depan. Namun bila ada pelanggan yang mau membeli dan bersedia untuk menunggu lama, silahkan berkomunikasi dengan dealer-dealer kami,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar