SUV Tangguh, Ford Explorer 2016, Segera Menerjang

Mobil Baru

SUV Tangguh, Ford Explorer 2016, Segera Menerjang

DEARBORN - Jika pada 14 November 2014 Ford diisukan akan meluncurkan All-New Ford Everest versi produksi, maka lima hari kemudian Ford memastikan akan menelanjangi New Ford Explorer 2016 di depan publik.

Peristiwa itu akan dilakukan di Los Angeles Auto Show 2014 (19-30 November). Penjualan Ford Explorer 2016 akan dimulai pada tahun depan di Amerika Utara, sekaligus merayakan 25 tahun sebagai SUV terlaris di Amerika Serikat.

Ford Explorer dijual pertama kali pada 1990 dan penjualannya mencapai 7 juta unit. Versi barunya akan dihadiahi wajah baru, ditambah kemampuannya, dan teknologi bantuan-pengemudi terkini.

"New Explorer masih menjadi SUV yang dicintai oleh orang-orang Amerika -- sebuah kendaraan sempurna yang diciptakan untuk mengantarkan keluarga berpetualang," ungkap Jim Farley, Ford executive vice president, Global Marketing, Sales and Service.

"Explorer merupakan landasan dari jajaran SUV Ford, dan membantu merek Ford tumbuh di berbagai penjuru dunia."  [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual