SUV Mewah Borgward yang Menggoda

Mobil Baru

SUV Mewah Borgward yang Menggoda

BREMEN - Setelah absen selama 45 tahun, perusahaan mobil Luxury Borgward kembali hadir meramaikan pasar otomotif dunia. Tepatnya di Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang mereka akan memamerkan beberapa model baru antara lain Luxury SUV Borgward.

Dalam keterangan resminya, line up terbaru ini diklaim memiliki teknologi setara dengan SUV canggih masa kini. SUV mewah pertama tersebut telah dikonfirmasi dan pihak perusahaan telah membocorkan teaser SUV yang dengan bentuk bokong yang eksklusif.

Luxury SUV ini memiliki drivetrain Plug-in electric (PHEV) yang dirancang oleh Design Director Saab Einar Hareide. Menurut rencana SUV mewah ini akan terjual sebanyak 800.000 unit sampai tahun 2020.

Selain dipasarkan di Eropa, Borgward menyasar penggila roda empat di China. Setelah itu Borgward terus mengekspansi negara potensial lain seperti negera-negara di Asia Tenggara. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support