Suspensi Aftermarket untuk Innova, Fortuner dan Pajero

Panduan Pembeli

Suspensi Aftermarket untuk Innova, Fortuner dan Pajero

IIMS 2014 - YSS Auto meluncurkan suspensi aftermarket untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Pajero, Toyota Innova, dan SUV Fortuner di Indonesia International Motor Show 2014.

Anda yang tertarik bisa mengunjungi stan semi permanent di depan hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta. Ada 2 model suspensi yakni YSS DTG dan YSS DTG Plus (depan dan belakang). Untuk MPV Innova, hanya tersedia 1 set suspensi DTG dengan harga Rp 4,9 juta.

Sedangkan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero tersedia YSS DTG dan YSS DTG Plus yang masing-masing dibanderol Rp 5,2 juta dan Rp 7,4 juta.

Merek suspensi yang didatangkan dari Thailand ke Indonesia oleh PT Terra International itu diakui kehandalannya. Sebab sudah disesuaikan dengan kondisi medan di Indonesia. Untuk suspensi YSS DTG Plus bisa di-setting keempukannya dengan cara menyetel tuas di bagian bawah suspensi.

"Kita menyediakan gas shock, di mana ada campuran gas dan oli. Suspensi ini sudah sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia," kata Manager PT Terra International, Budi Hudiana kepada Mobil123, Selasa (23/9/2014).

Budi menegaskan YSS DTG Plus bisa menyesuaikan keinginan pemilik. "Setiap orang beda-beda feeling-nya. Ada yang meresakan empuk tapi orang lain bilang keras. Dan sebaliknya. Maka dari itu untuk model DTG plus tersedia 'fitur' untuk penyetingan untuk menyesuaikan keinginan konsumen," tutup Budi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual