Surabaya Auto Show 2015 Jual Seribuan Kendaraan

Berita Otomotif

Surabaya Auto Show 2015 Jual Seribuan Kendaraan

SURABAYA - GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang diselenggarakan di Grand City Convention & Exhibition Surabaya  pada 1-13 Desember lalu behasil menarik 30.298 pengunjung.

Angka tersebut jauh di atas target pengunjung yang semula hanya 20.000 pengunjung. Padatnya pengunjung sebenarnya sudah terlihat dari hari pertama yang berhasil menarik 6.013 pengunjung.

Antusiasme pengunjung juga tampak terlihat pada jumlah pengunjung yang ikut mencoba tantangan 4x4 Challenge, selama pameran berlangsung jumlah pengunjung yang mencoba tantangan tercatat mencapai sebanyak 1.288 orang.

Tak hanya jumlah pengunjung, GIIAS Surabaya Auto Show juga berhasil mencacatkan hasil yang memuaskan dari segi transaksinya. Tercatat sebanyak 1.193 kendaraan berhasil terjual selama penyelenggaraan. Total, nilai transaksi tercatat atas dari total 15 brand yang hadir di Pameran adalah sebesar Rp. 322.790.250.000,-.

“Kami merasa sangat bahagia karena apa yang kami targetkan untuk pameran GIIAS Surabaya Auto Show ini dapat terlampaui. Pencapaian GIIAS Surabaya menggenapkan tujuan rangkaian GIIAS untuk berkontribusi terhadap pencapaian industri otomotif Indonesia di tahun 2015 ini," tutup Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual