Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sumbang 7000-an Bola, Auto2000 Ingin Majukan Persepakbolaan Nasional

Berita Otomotif

Sumbang 7000-an Bola, Auto2000 Ingin Majukan Persepakbolaan Nasional

Jakarta – Sepakbola Indonesia memang belum menunjukkan prestasinya di kancah internasional. Kondisi sepert itulah yang membuat Auto2000 berpartisipasi mengembangkan sepakbola Indonesia dengan membagikan 7.875 bola kepada PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Dari total bola tersebut, 4000 bola akan didistribusi ke SSB (sekolah sepakbola) via PSSI, sedangkan sisanya akan dibagikan ke sekolah-sekolah yang berada di lingkungan cabang-cabang Auto2000 di Indonesia mulai Juni – Oktober 2017. Dealer resmi Toyota ini mengklaim donasi ini bernilai sekitar Rp 2,5 miliar.

“Langkah ini merupakan bagian dari program kontribusi sosial kami di bidang pendidikan. Kami berharap dengan bola-bola ini olahraga sepakbola akan semakin berkembang di Indonesia,” terang Agus Prayitno, CEO Auto2000, di acara penyerahan secara simbolis donasi dalam tajuk Bola Untuk Indonesia ini, kemarin (22/6), di Jakarta.

“Semoga bibit-bibit berbakat dan terbaik Indonesia akan bermunculan,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berterima kasih atas bantuan Auto2000 dan berharap banyak pihak mendukung persepakbolaan Indonesia.

“Sepakbola merupakan olahraga paling banyak digemari di dunia. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar sepakbola terbesar. Sepakbola telah menjadi industri dan kehormatan suatu bangsa. Indonesia punya potensi di sini meski infrastrukturnya kurang mendukung pada saat ini,” ujar Edy yang menjabat sebagai Pangkostrad pula. [Idr]

 

 

 

 

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang