Hyundai Palisade Bisa Dipesan, Ini Harga di Indonesia

Mobil Baru

Hyundai Palisade Bisa Dipesan, Ini Harga di Indonesia

JAKARTA – Hyundai Palisade sudah bisa dipesan oleh para konsumen di Indonesia. Harga SUV mewah ini sendiri dimulai dari Rp 700 jutaan.

Hyundai Palisade, menurut keterangan resmi dari pabrikan asal Korea Selatan itu, bisa dipesan mulai Rabu (16/12/2020). Seremoni peluncurannya sendiri akan dilakukan secara virtual via situs www.hyundaimotorshow.com pada pkl 15.00 WIB.

SUV terbesar di kelasnya itu akan dipasarkan dalam tiga varian. Ada Prime, Signature, serta Signature All-Wheel Drive (AWD).

hyundai palisade

Banderol dimulai dari Rp 700 jutaan sampai lebih dari Rp 1 miliar. Berikut ini adalah rincian harga Hyundai Palisade on-the-road Jakarta ketika diluncurkan:

  • Prime Rp 777.000.000
  • Signature Rp 888.000.000
  • Signature AWD Rp 1.078.000.000

"All-new Hyundai Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desainnya memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Spesifikasi Hyundai Palisade di Indonesia

Hyundai Palisade merupakan SUV berkapasitas tujuh penumpang. Desain eksteriornya yang menonjol dilengkapi lagi dengan LED headlight composite serta pelek 18 inci untuk tipe terbawah dan 20 inci pada dua tipe di atasnya.

Interiornya amat lega, dengan kursi Captain Seat pada baris kedua. Varian Signature makin mewah dengan jok berlapis kulit Nappa, Dual Sunroof, dan lapisan Woodgrain pada panel instrumen depan.

hyundai palisade 2021

Sistem penggerak diotaki mesin diesel R 2.2-liter CRDi, 4 silinder segaris, dengan e-VGT berdaya 198 hp dan torsi 440 Nm. Sebagai padanannya, diberikan transmisi otomatis delapan percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SWB).

Hyundai Palisade untuk pasar Indonesia dilengkapi empat mode berkendara (Eco, Comfort, Smart, Sport). Tipe Signature AWD memiliki Multi-Terrain Control yang dapat diaktifkan untuk menjelajah medan off-road.

fitur hyundai palisade

Tingkat keselamatan Palisade telah dianugerahi lima bintang oleh NHTSA Amerika Serikat. Varian Signature tentu saja mempunyai kelengkapan keselamatan lebih paripurna yang berbeda dari tipe Prime yaitu enam airbag, Blind Spot Collision Warning, Rear Cross-Traffic Collision Warning, Safe Exit Assist, Rear Occupant Alert.

Adapun fitur kenyamanan dan hiburan standar antara lain tujuh port USB di ketiga barisnya, Quiet Mode, pun layar sentuh berukuran 8 inci. Mulai dari varian Signature, ada Smart Power Tailgate, Double Laminated Glass, Wireless Charger, AC 3 Zona dengan Cluster Ionizer, Heated and Ventilated Seat. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar