Subaru XV Facelift Muncul Sebelum Generasi Baru Hadir

Mobil Baru

Subaru XV Facelift Muncul Sebelum Generasi Baru Hadir

COLESHILL – Sambil menunggu generasi baru Subaru XV dijual (Subaru XV Concept akan Mengejutkan di Bulan Depan), Subaru UK merilis versi facelift-nya.

Jika pada Juli 2015 Subaru XV menerima penyegaran kabin dan pembenahan chassis (suspensi), maka kali ini adalah interior dan eksterior.

Kedua lampu-utama yang mirip sepasang mata elang disegarkan berikut redesain grille dan bumper. Di bagian belakang, Subaru UK menambahkan spoiler dan lampu kombinasi LED. Roda alumunium alloy baru melengkapi penyegaran eksterior.

Layar-sentuh 7” yang berisi sistem infotainment dan navigasi merupakan salah satu revisi interior. Kualitas bahan kabin ditingkatkan, sedangkan meter cluster di depan pengemudi didesain ulang.

Subaru UK tetap menyodorkan 2 pilihan mesin 4-silinder Boxer: 2.0-liter bensin dan 2.0-liter diesel. Silakan dipilih, Anda mau transmisi manual 6-speed atau CVT.

Harga Subaru XV dari £21,995 atau sekitar Rp 435 juta. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support