Subaru Siapkan Model Hybrid Kedua

Mobil Baru

Subaru Siapkan Model Hybrid Kedua

TOKYO - Anda ingin membeli Subaru Impreza Sport? Tunggu. Sebab Subaru akan mengenalkan Subaru Impreza Sport hybrid sebagai model hybrid kedua setelah Subaru XV Crosstrek hybrid. Ini bisa menjadi pilihan paling tepat penggila kecepatan yang juga mementingkan efisiensi BBM.

Kabar Subaru akan mengenalkan hybrid kedua ini sudah tersiar sejak akhir tahun 2014, namun isu ini kembali terkuak. Hybrid kedua Subaru ini ternyata Impreza Sport hybrid.

Subaru belum merilis spesifikasi tentang model tersebut, tapi besar kemungkinan bahwa drivetrain-nya akan diambil dari Subaru XV Crosstrek, karena keduanya didasarkan pada chassis yang sama mengutip Leftlanenews.

Subaru mengandalkan mesin 2.0-liter boxer dengan motor listrik ukuran kecil bertenaga setara 13,4 hp. Sehingga ketika kedua penggerak ini bekerja akan menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 145 nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT.

Teknologi tersemat akan mendapat sejumlah pengubahan dan teknologi yang telah direvisi untuk memaksimalkan model hybrid kedua Subaru ini.

Dari segi desain, Subaru Impreza Sport hybrid akan menerima beberapa minor change untuk membedakan dirinya dari varian bensin. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support