Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Subaru Forester 2016 Lebih Komplit

Mobil Baru

Subaru Forester 2016 Lebih Komplit

TOKYO - Fuji Heavy Industries, produsen mobil-mobil Subaru, mengumumkan new  Subaru Forester 2016 di Jepang.

SUV yang akan dikenalkan di Tokyo Motor Show 2015 tersebut mengalami beberapa pengubahan ringan khususnya pada bagian eksterior. Meski demikian, ciri khas Subaru Forester seperti kenyamanan mengemudi dan keselamatan tetap dipertahankan.

Jika melihat dari eksterior, Subaru Forester dibuah wajah depannya menjadi lebih kokoh dengan perubahan di grille depan dan bumper belakang yang kini lebih melebar dan pada lampu depan diberikan sentuhan baru.

Subaru juga menyematkan desain baru pada roda berukuran 17 dan 18 inchi. Khusus untuk ukuran 18-inchi, hanya akan digunakan untuk Subaru Forester bermesin Turbo. Subaru memberikan 2 warna baru yaitu Dark Blue Pearl dan Sepia Broze Metallic.

Sementara untuk interiornya, Subaru menjadikan kabin Subaru Forester 2016 terlihat lebih baik. Subaru mengklaim bahwa bahan yang melapisi interior dibuat sebaik mungkin dan beberapa panel silver dipasang untuk memberikan kesan mewah pada kabin.

Subaru juga menyematkan sebuah LCD multi-information di tengah dan menampilkan informasi-informasi penting kendaraan. Kenyamanan kursi belakang tetap dijaga dengan penghangat yang biasanya hanya ada untuk penumpang depan. Keuntungan lebih akan ditemukan pada kursi pengemudi yang memiliki kemampuan untuk mengingat posisi duduk paling pas pengendara hanya dengan menekan sebuah tombol.

Dari sisi keselamatan, Subaru menyematkan EyeSight (ver.3) yang merupakan evolusi utama dalam fitur keselamatan yang dimiliki oleh Subaru saat ini. EyeSight ini terdiri dari Active Lane Keep steering assistance system, Pre-Collision Braking Control dan Adaptive Cruise Control.

Tak hanya itu, Subaru juga menambahkan Advanced Safety Package yang merupakan gabungan beberapa fitir seperti Blind Spot Detection, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert dan Adaptive Driving Beam (ADB). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang