Suami Selingkuh, Supercar Audi R8 Dihancurkan Istri

Berita Otomotif

Suami Selingkuh, Supercar Audi R8 Dihancurkan Istri

JAKARTA - Jangan suka selingkuh! Saran itu sepertinya harus benar-benar dijalankan. Bila tidak bisa repot. Lihat saja mobil sport Audi R8 ini. Mobil cantik ini  hancur berantakan di rusak oleh seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya.

Dilihat sekilas mungkin orang akan menyangka kalau mobil ini adalah mobil yang rusak karena habis tabrakan. Tapi ternyata tidak. 

Mobil ini sengaja dirusak sebagai pelampiasan kemarahan seorang wanita yang menemukan suaminya berselingkuh. Supercar ini pun hancur. Kaca jendela berantakan dan R8 ini juga kehilangan lampu. Bahkan spoiler belakang juga rusak.

Tidak hanya di bagian luar saja. Bagian dalam mobil ini juga hancur. Sistem infotaiment di dashboard tampak rusak dan lapisan kulit di jok di robek oleh sang istri.

Hal ini tampak naas. Karena Audi R8 selama ini dikenal sebagai salah satu mobil tercantik di Eropa. Sayangnya tidak dijelaskan kapan dan dimana kejadian ini terjadi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support