Stoner: Marquez Merasa Terancam oleh Saya

Berita Otomotif

Stoner: Marquez Merasa Terancam oleh Saya

JAKARTA - Juara dunia MotoGP Casey Stoner mengatakan Marc Marquez takut dengan kecepatan dirinya. Namun, Stoner tidak merasa dendam pada Honda.

Stoner sendiri telah memenangkan gelar juara dunia MotoGP untuk Ducati pada tahun 2007 dan menambahkan mahkota kedua dengan Honda pada tahun 2011 sebelum pensiun di tahun 2012 pada usia 27 tahun. 

Setelah pensiun, Stoner pun menjadi test rider Honda dan kini merapat kembali ke Ducati.

"Di Honda aku hanya menjadi tester sesekali, saya tidak punya peran lain, sebenarnya mereka tidak pernah mengambil keuntungan penuh dari potensi saya," kata Stoner di Motosprint.

"Saya pikir Marquez dan semua rombongan merasa terancam oleh saya. Saya tidak tahu mengapa mereka berpikir demikian, tapi itu perasaan saya. Saya berada di Honda untuk melakukan beberapa pengujian, untuk mencoba hal-hal baru yang kemudian bisa ditransfer ke pembalap, jadi saya ada di sana untuk membantu Marc. Tapi juga benar bahwa pembalap nomor satu adalah salah satu orang yang harus dituruti."

"Saya tidak punya dendam terhadap Honda. Dan saya sangat menghormati (wakil presiden HRC Shuhei) Nakamoto. Saya yakin bahwa hubungan kami tidak memburuk karena hal ini dan bahwa kami akan mendapatkan sesuatu yang baik." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual