Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Startech Range Rover, Inilah Pickup Paling Eksklusif di Dunia

Berita Otomotif

Startech Range Rover, Inilah Pickup Paling Eksklusif di Dunia

SHANGHAI - Jika Anda seorang penggemar Range Rover, maka pasti punya sisi liar. Namun, apakah imajenasi Anda seliar ini? Ya, inilah Range Rover yang dipermak jadi pickup.

Mobil ini adalah racikan dari Startech yang siap mereka perlihatkan di Shanghai Motor Show 2015 yang akan digelar beberapa hari lagi.

Statrtech menyebutnya sebagai 'pickup paling eksklusif di dunia.' Bodystyle yang gila ini membuat Range Rover menjadi sebuah mobil yang benar-benar bisa diajak berpetualang.

Untuk membuat pickup ini, body bagian belakang Range Rover dipangkas. Body kit dibuat baru dengan bahan serat karbon.

Startech mengatakan kalau mobil ini dibuat untuk ditujukan para pelanggan Arab yang kaya raya. Bak di bagian belakang diklaim akan berguna untuk mengangkut kandang elang agar bisa digunakan menjelajah dan berburu ke berbagai tempat terpencil.

Uniknya, ini bukanlah sekedar mobil modifikasi standar saja, sebab Startech mengatakan kalau mereka butuh merancang dan membuat 100 komponen baru. Butuh banyak waktu dan usaha.

Di bawah kap mesin, masih ada sebonggol mesin 5.0-liter yang sudah dilengkapi supercharged. Mesin V8 ini adalah mesin standar yang digunakan Range Rover.

Mesin tersebut mampu menghasilkan 518bhp yang membuatnya bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,3 detik saja. Topspeed-nya bisa 250 km/jam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang