Ssstt, Harga Toyota Avanza Mau Naik pada Juni 2015

Panduan Pembeli

Ssstt, Harga Toyota Avanza Mau Naik pada Juni 2015

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memberlakukan harga baru Avanza pada Juni 2015. Harga baru ini untuk seluruh tipe Avanza yang dipasarkan di Indonesia.

Salah satu tenaga penjual Toyota, Eko menjelaskan akan ada kenaikan harga Rp 10 juta dimulai bulan depan.

"Akan ada kenaikan harga pada Avanza hingga Rp 10 juta. Tapi dengan kenaikan ini konsumen mendapat fitur baru. Ini belum rampung, masih dibahas oleh TAM," tegas Eko salah satu sales Auto2000 di Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Kabar rencana kenaikan harga Avanza ini cukup mengagetkan di tengah kondisi pasar otomotif stagnan, menjelang tutup semester pertama 2015. Melemahnya penjualan otomotif awal 2015 dampak menurunnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS.  

Ketika ditanya apakah kenaikan harga tersebut sejalan dengan rencana TAM meluncurkan new Avanza di tahun ini. Sebelumnya, Toyota diisukan akan meluncurkan model baru Avanza, besar kemungikan akan diluncurkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015).

"Tidak, memang ada rencana kenaikan harga," tutupnya. [Ikh/Idr]

Harga Toyota Avanza saat ini:

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support