Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ssst, Ada Diskon 17 Juta Buat Mazda CX5 di GIIAS 2016

Panduan Pembeli

Ssst, Ada Diskon 17 Juta Buat Mazda CX5 di GIIAS 2016

TANGERANG – Mazda diam-diam memberikan potongan harga khusus bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Jelang berakhirnya pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan potongan harga menarik. Jika Anda tengah mencari harga terbaik untuk Mazda CX5, maka kunjungi booth Mazda di GIIAS 2016.

Salah seorang tenaga penjual Mazda mengatakan SUV tersebut mendapat potongan harga hingga Rp 17 juta. Penawaran ini hanya berlaku pada saat pameran berlangsung saja.

“Untuk GIIAS saja diskonnya bisa sampai Rp 17 juta. Pembayaran bisa tunai maupun kredit. Unit lain juga ada diskon tapi yang paling besar ya CX5 itu,” ujarnya sambil menunjuk produknya.

Menurutnya selama GIIAS 2016, produknya yang paling laris adalah Mazda2. Namun bukan berarti produk tersebut tidak mendapatkan potongan harga.

“Kalau Mazda2 paling-paling dikasih diskon sampai Rp 10 juta. Tergangantung dari kesepakatannya saja,” katanya kemudian.

Mazda CX5 sendiri memiliki empat varian yakni Sport, Urban, Touring, dan Grand Touring. Harga yang dipatok sebelum diskon untuk Mazda CX5 adalah Rp 412 juta (Sport), Rp 450 juta (Urban), Rp 471,2 juta (Touring), dan Rp 502 juta untuk varian tertinggi yakni Grand Touring.

Sedangkan untuk produk Mazda2, harga tanpa potongan harga di GIIAS 2016 sebesar Rp 230 juta (V M/T) dan Rp 240 juta (V A/T).

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang