Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ssangyong XAV Concept, Pertontonkan Kemapanan

Mobil Baru

Ssangyong XAV Concept, Pertontonkan Kemapanan

SEOUL - Ssangyong menampilkan produk inovatif lewat Ssangyong XAV Concept di Seoul Motor Show 2015. Ssangyong XAV Concept menawarkan desain trendy dan gaya baru untuk compact-SUV di dunia.

XAV merupakan kependekan dari 'eXciting Authentic Vehicle'. Mobil ini diklaim sebagia arah baru bagi industri otomotif Ssangyong di masa depan. Desain eksteriornya sedikit terinspirasi dari gaya Toyota FJ Cruiser. tapi ada sebagian menilai ini wujud baru Ssangyong Korando.

Desain bagian depan sangat maskulin dengan lampu utama menyempit yang bersanding dengan bumper depan berdesain kekar. Bagian belakang kental aura kekar sehingga menciptakan kesan SUV hidup di dua alam.

Johng-Sik Choi, Chief Executive Officer of SsangYong Motor Co, Ltd menegaskan Ssangyong XAV Concept akan menjelma sebagai kendaraan offroad di masa depan.

Rencananya Ssangyong XAV akan disokong mesin 1.6-liter dengan sistem e-4WD. Baterainya menggunakan bateri lithium-ion dan motor elektrik yang dipasang pada bagian roda belakang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang