SRT Tomahawk Vision Gran Turismo Siap Menggebrak

Mobil Baru

SRT Tomahawk Vision Gran Turismo Siap Menggebrak

AUBURN HILLS - Seolah tak mau kalah dengan pabrikan lain yang sudah mengumumkan mobil konsep virtual untuk game Gran Turismo 6, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) pun membocorkan mobil sport mereka. Mobil itu adalah SRT Tomahawk Vision Gran Turismo.

Menurut FCA, SRT Tomahawk Vision Gran Turismo ini merupakan sebuah mobil sport single-seat yang akan diperkuat teknologi hybrid. Mobil konsep virtual ini dikembangkan khusus untuk game Gran Turismo 6.

Belum diketahui detail spesifikasi terkait mobil ini. Tapi FCA menjanjikan detail itu tak lama lagi.

Sebagai informasi, FCA merupakan sebuah grup otomotif yang memiliki beberapa brand mulai dari Chrysler, Jeep, Dodge, Ram dan FIAT. Ada pun SRT merupakan divisi khusus yang didirikan untuk menyediakan berbagai atribut performa untuk mobil-mobil FCA.

Grup ini bermula saat Walter P. Chrysler mendirikan Chrysler pada 1925 dan Giovanni Agnelli mendirikan FIAT pada 1899. Keduanya akhirnya melebur beberapa hari lalu dan kini telah menjelma menjadi pabrikan terbesar ke-7 di dunia bila dilihat dari jumlah kendaraan yang mereka jual di seluruh dunia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual