Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sports Coupe Mewah Infiniti Q60 akan Diniagakan 2016

Mobil Baru

Sports Coupe Mewah Infiniti Q60 akan Diniagakan 2016

DETROIT – Beberapa waktu lalu kami sudah menyampaikan bahwa Infiniti akan memamerkan mobil konsep di North America International Auto Show 2015. Mobil tersebut adalah Infiniti Q60 Concept. Ya, mobil yang gambarnya sudah dipamerkan di awal Januari ini cukup membuat heboh di dunia maya.

Sports coupe 2+2 ini memiliki panjang 4690 mm, lebar 1865 mm dan tinggi 1370 mm. Infiniti sesumbar Infiniti Q60 sebagai mobil akan menjadi salah satu mobil paling mewah di kelasnya nanti.

Jika dilihat sepintas, eksterior mobil telihat seperti mobil Formula 1. Sementara untuk interiornya menawarkan kemewahan yang disampaikan melalui pelapis kulit yang disematkan oleh Infiniti.

“Dengan Infiniti Q60 Concept, kami membuktikan bahwa kami mampu mampu membawa sebuah karya seni ke jalan raya,” ungkap  Alfonso Albaisa, Infiniti Executive Design Director.

Mobil ini pun dikabarkan akan menggunakan mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3-liter dengan transmisi 7-speed. Mesin ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show 2014.

Untuk meminangnya Anda harus bersabar karena Infiniti akan memasarkannya pada 2016. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang