Sports Car Mini Honda S660 akan Bertenaga Lebih Dahsyat

Mobil Baru

Sports Car Mini Honda S660 akan Bertenaga Lebih Dahsyat

Tokyo - Honda S660 Concept diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2013. Pada Mei lalu, Honda mengatakan bahwa Honda S660 akan diproduksi pada Januari 2015 dan masuk ke dealer-dealer Honda di Jepang satu bulan berikutnya.

Tampilan sports car kecil 2-seater yang menarik ditambah dengan tenaga menggiurkan membuat mobil ini juga mulai diincar negara-negara lain.

Honda S660 bermesin tengah dibekali dengan mesin 660 cc turbo. Tenaga sebesar 64 HP siap dialirkan melalui transmisi 6-percepatan manual atau CVT gearbox. Terdengar biasa memang, namun untuk mobil dengan bobot kurang dari 900 kg, itu memiliki arti besar.

Namun menariknya, beredar kabar bahwa Honda tengah membuat agar mobil ini bisa melepas tenaga hingga mencapai 88 hp. Hal ini adalah untuk mengakomodir beberapa negara di Asia yang merasa bahwa tenaga sebesar 64 hp tidaklah cukup besar.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support