SPK Xpander Melonjak, Mitsubishi Tambah Dealer di Medan

Berita Otomotif

SPK Xpander Melonjak, Mitsubishi Tambah Dealer di Medan

MEDAN - Kota Medan termasuk menjadi lumbung penjualan Mitsubishi Xpander dan dengan hadirnya dealer PT Nusantara Berlian Motor, konsumen jadi lebih mudah untuk mendapatkannya.

Mitsubishi Xpander memang menjadi fenomena di dunia otomotif Indonesia. Masuk di pasar paling populer, small MPV dari hari ke hari permintaannya terus menunjukkan peningkatan jumlah. 

Kabar terakhir yang diberikan secara resmi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah lebih dari 11 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam waktu 2 minggu setelah diluncurkan pada 10 Agustus 2017 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dari total pemesanan tersebut ternyata 10 persen atau sekitar 1.100 unit berasal dari kota Medan, Sumatera Utara.

"Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia," ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Baca juga : Mobil123 Mitsubishi Xpander First Drive

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor sendiri merupakan buah kerjasama kelima antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Nusantara Group. Berada di lokasi strategis yakni di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan.

Secara khusus dealer ini memiliki layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Dilengkapi dengan area Showroom 1.037 m2 dan luas area Workshop 1.640 m2. 

"Khusus untuk penjualan Mitsubishi Xpander kami menargetkan akan menjual lebih dari 100 unit per bulan. Agar semuanya bisa berjalan lancar, kami mohon dukungan MMKSI dalam hal pengadaan unit," kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor

Dealer Nusantara Berlian Motor memiliki waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen bisa melakukan booking service dengan menghubungi dealer di nomor telepon (061) 42565000. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual