SPG Cantik dan Cerdas Siap Bantu Anda di IIMS 2014

Berita Otomotif

SPG Cantik dan Cerdas Siap Bantu Anda di IIMS 2014

IIMS 2014 -  Cantik? Ya, mereka memang cantik dan sangat ramah ketika berhadapan dengan para pengunjung Indonesia International Motor Show 2014.

Kehadiran para wanita yang akrab disebut sales promotion girl (SPG) atau usher itu menjadi penyejuk setiap acara pameran mobil terbesar di Indonesia itu. Nah, mereka berpose di sekitar mobil baru dan konsep.

Pantauan Mobil123, ada ratusan wanita cantik bisa ditemui di IIMS yang tengah berlangsung. Mereka mengenakan busana yang pantas, sopan, dan tak vulgar.

Lebih menarik lagi, keberadaan mereka bukan sekedar pemanis. Aksi mereka di sana untuk membantu para pengunjung yang penasaran dengan informasi mobil.

Dan jangan khawatir untuk bertanya. Sebab para SPG itu sudah menyiapkan berbagai jawaban. Seperti Zie. SPG di booth Ford. Mahasiswi di Jakarta itu mengaku sudah dibekali berbagai informasi tentang hatchback Ford Fiesta di sampingnya. Dia pun tahu di mana mobil itu diproduksi dan tipe mobil tersebut.

"Memang harus menyiapkan informasi soal mobil. Kalau ada pengunjung yang tanya tentang setidaknya saya bisa jawab sedikit-sedikit," ucap Zie.

Kira-kira berapa bayaran Zie bertugas di booth Ford Hall A. "Saya dibayar Rp 800 ribu per hari," jawab Zie.

Lain booth, lain juga bayarannya. Putri, SPG di booth Hyundai Hall A mengaku mendapat bayaran Rp 700 ribu per hari. Dia pun senang menjadi SPG, karena sebagai SPG memang sangat menggiurkan.

Meski sering digoda pria, tapi kondisi itu bukan halangan besar menjadi SPG. Mahasiswi universitas swasta di Jakarta itu mengaku sudah berpengalaman dan tahu bagaimana menghadapi para pria-pria iseng tersebut.

"Memang jadi SPG sering digoda pria, Tapi saya sudah tahu caranya agar mereka tidak sakit hati," tutup Putri. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual