Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Spesifikasi Lengkap Mercedes-Benz GLC Coupe

Mobil Baru

Spesifikasi Lengkap Mercedes-Benz GLC Coupe

SHANGHAI - Mercedes-Benz akhirnya mengungkap GLC Coupe Concept di Auto Shanghai 2015 (20-29 April). Keanggunan adik dari Mercedes-Benz GLE Coupe tersibak lewat acara otomotif bergengsi itu.

Mercedes-Benz GLC Coupe berdesai emosional dengan twin-blade radiator grille, kap mesin menyerupai kubah, dan empat pipa knalpot yang terlihat sangat harmonis dengan bentuk tubuhnya. Bagian depannya dipercantik dengan lampu LED.

Mercedes-Benz GLC Coupe memiliki dimensi panjang 4.730 m, dan wheelbase 2.830 m.

Mobil keluarga ini menggunakan perlindungan bagian bawah depan dan belakang. Profilnya semakin tinggi dan garang berkat penyematan roda 21" (depan dan belakang) dengan balutan ban 285/45. Konsep ini memperkuat GLC Coupe sebagai kendaraan offroad seperti dalam keterangan resmi Mercedes-Benz.

Gorden Wagener, Head of Design Daimler AG menjelaskan, "Dengan desain idiom modern dan sensual, GLC Coupe Concept memberikan gambaran SUV masa depan dari Mercedes-Benz. Pada saat yang sama, merangkul ciri khas, nilai-nilai tradisi yang direndam pada Mercedes-Benz coupe."

Bentuk konsepnya mengandalkan mesin V6 bertenaga 367 hp dan torsi 520 Nm. Mesin direct-injection biturbo ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC (9-speed) dan 4MATIC dengan sistem all-wheel drive (AWD). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang