Spesifikasi All-New Toyota Alphard dan Vellfire

Mobil Baru

Spesifikasi All-New Toyota Alphard dan Vellfire

JAKARTA - All-New Toyota Alphard kini tampilan lebih modern dan dinamis. Bahkan tampilan depan menyerupai Toyota Crown Majesta -- terlihat pada grille.

Buritan pun tidak kalah menarik, dengan lampu LED ‘bertingkat’ dan manampilkan karakter yang kokoh. Untuk menambah kesan mewah dan elegan, all-new Alphard dibelaki dengan roda 18".

All-New Toyota Alphard dilengkapi oleh daytime illumination lamp (LED) dan DRL untuk varian tertinggi. Sementara untuk varian terendah mengusung high/low beam LED.

Tidak hanya eksterior, namun interior All-New Alphard mendapatkan ubahan yang maksimal untuk memberikan kenyamanan utama bagi seluruh penumpang di dalamnya. Konsep yang diusung adalah Avant Craftmanship, mengedepankan kenyamanan kelas wahid serta fitur-fitur terdepan.

All-New Toyota Alphard 2.5 G dan all-new Vellfire 2.5 G menggunakan bahan berkualitas Flexen Color (Alphard 2.5G), Black Color (Vellfire 2.5G) dan 4 Ways Seat Adjuster with Power Captain Ottoman Seat. Untuk kursi depan menggunakan 8 ways power seat adjuster with 3 memories system, dan penumpang 6 ways seat passenger with power ottoman seat.

All-New Toyota Alphard dilengkapi audio dan MID function, Hands Free function (hanya 3.5 Q), steering heater (hanya 3.5 Q), cruise control function dan soft leather dan Wood (Alphard 2016 dan Vellfire 2016).

Mobil ini tambah memenuhi kebutuhan konsumen dengan 8" head unit EMV dengan navigation, dan JBL dengan dolby surround 5.1 Channel. Sementara rear seat entertainment dilengkapi 9" roof monitor.
 
All-New Alphard didatangkan dari Jepang dan punya 4 tipe. Tipe Alphard 2.5 X Rp 830 juta, Alphard 2.5 G Rp 980 juta, Vellfire 2.5 G Rp 980 juta, dan flagship Alphard 3.5 Q executive lounge Rp 1,530 miliar (harga on-the-road Jakarta).

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual