Speaker Reverb HE52 Bisa untuk Mobil dan Rumah

Berita Otomotif

Speaker Reverb HE52 Bisa untuk Mobil dan Rumah

JAKARTA – Meski perekonomian sedang lesu ditambah dengan pergerakan pasar otomotif yang cenderung stagnan, Kencana Rodo Audio justru meluncurkan speaker terbaru mereka yaitu HE52.

“Speaker ini bisa digunakan untuk di mobil dan rumah. Jadi kalau untuk pemakaian di rumah, kami sudah menyediakan speaker ini sekaligus dengan box-nya. Sementara kalau untuk di mobil, boxnya tinggal dilepas saja,” ungkap Roland Togu, Executive Director PT Kencana Rodo Audio pada Mobil123.com.

Mengenai harga, Reverb menetapkan harga sebesar Rp 8,5 juta untuk car edition dan Rp 12 juta untuk Home Edition.

“Reverb itu merk lokal, jadi harga bisa bersaing. Tapi walau merk lokal, pengembangan dilakukan oleh orang-orang dari Amerika dan Eropa,” ungkapnya.

Dengan demikian, tidak heran jika Reverb HE52 memiliki beragam keunggulan. Speaker ini adalah 2-way, namun tetap bisa diadu dengan yang 3-way. Selain itu, ukurannya pun kecil dan bisa dipasang langsung pada kendaraan (plug-in). Jadi kalau orang melihat mobilnya, terlihat standard, tapi begitu didengar audionya, kualitasnya akan berbeda jauh.

Saat ini, Reverb Acoustic memiliki sedikitnya 20 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Melihat hasil trophy yang sudah direbut Reverb Acoutic dalam 1 tahun terakhir, maka tidak akan heran jika jumlah dealer tersebut akan bertambah. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual