Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Solusi Terbaik Atasi Ribetnya Klaim Asuransi Mobil

Panduan Pembeli

Solusi Terbaik Atasi Ribetnya Klaim Asuransi Mobil

JAKARTA – Tidak dapat dipungkiri, hidup di kota besar yang padat dengan penduduk seringkali memberikan rasa khawatir bagi para pemilik kendaraan khususnya mobil. 

Dihantui dengan ancaman kehilangan, banyaknya pengendara tidak bertanggung jawab dan tidak tertib aturan lalu lintas, bahkan insiden kecil seperti baret atau lecet hampir tidak mungkin dihindari. Bahkan di Jakarta muncul istilah “punya mobil di Jakarta tidak mungkin mulus”. 

Oleh karena itu, pemilik kendaraan pastinya secara otomatis dan secepat mungkin akan mencari asuransi untuk melindungi mobil kesayangannya.
Namun, permasalahan yang timbul adalah apakah proses klaim asuransi semudah ketika mendaftar asuransi? Karena dari sekian banyak asuransi mobil yang ditawarkan, tidak jarang konsumen harus bersusah payah guna mendapatkan perbaikan mobilnya. 

Kebanyakan pengguna asuransi mobil sering kali mengalami kesulitan ketika akan klaim, seperti proses yang panjang, persyaratan yang terlalu banyak, membuat konsumen tidak mendapatkan manfaat asuransi mobil secara langsung.

Waktu yang dibutuhkan konsumen dalam memperbaiki kendaraan juga terbilang lama. Alhasil alih-alih mendapatkan kemudahan dari keikutsertaan asuransi, konsumen justru dirugikan karena harus mengorbankan waktu, tenaga hingga materiil untuk mengurus satu klaim saja. 
 
Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Autocillin dari Adira Insurance hadir sebagai solusi yang menjawab segala kegelisahan pemilik asuransi mobil. Fasilitas Asuransi Autocillin termasuk dalam paket comprehensive atau perlindungan menyeluruh, yang layanannya tidak hanya menjamin ganti rugi dan biaya perbaikan, tetapi juga fasilitas derek,  ambulans untuk pengemudi dan penumpang yang mengalami musibah dalam perjalanan, bantuan perbaikan gratis untuk kendaraan yang rusak ringan saat berkendara di jalan, sampai penggantian mobil untuk mobil baru yang mengalami total loss accident. 

Yang terpenting adalah seluruh pelayanan terbaik tersebut dihadirkan secara terus menerus dengan proses yang simple dan mempermudah konsumen. Konsumen tidak perlu lagi cuti dari kantor untuk sekedar mengurus klaim. 

Autocillin menjamin #MobilJadiKerenLagi dengan berbagai benefit yang menguntungkan bagi penggunanya. Temukan juga berbagai keseruan maupun seputar asuransi dan otomotif di akun sosial media Autocilin seperti Instagram : @Autocillin , Facebook : Autocillin My Car Insurance, serta dapat dicek di sini. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang