Solar Gard : Kaca Film Tidak Perlu SPF Tinggi

Berita Otomotif

Solar Gard : Kaca Film Tidak Perlu SPF Tinggi

JAKARTA – Selain menyatakan bahwa ­kacafilm tidak mempengaruhi sinyal GPS, PT Solar Gard juga mempertanyakan tentang strategi marting terkait perlindungan SPF (Sun Protector Factor) 1000.

Athalia Stephanie Sion Putra, Promotion & Advertising PT Solar Gard Indonesia mengatakan bahwa SPF 1000 cenderung berlebihan dan tidak perlu. Hal ini karena SPF seharusnya memiliki rumus tersendiri untuk memberikan perlindungan yang tepat.

“Matahari terbit hanya dari pukul 6 pagi hingga 6 sore. Itu artinya, matahari bersinar hanya 12 jam atau 720 menit. Padahal, 1 SPF saja, sudah cukup untuk melindungi kita dari sinar matahari hingga 10 menit. Jadi tidak perlu sampai 1000 SPF untuk mendapat perlindungan maksimal,” ungkapnya.

Solar Gard sendiri saat ini memiliki SPF 285. Jika dihitung 285 x 10 menit = 2.850 menit yang berarti kaca film Solar Gard sudah lebih dari cukup untuk dapat melindungi kulit dari sinar UV selama Anda terpapar sinar matahari.

Pelindungan ini pun membuat Solar Gard menjadi kaca film yang direkomendasikan oleh lembaga Skin Cancer Foundation. Dan untuk kebanyakkan bahkan kaca film Anti gores yang dijual di pasaran juga sudah memiliki daya tolak sinar UV hingga 90 persen. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support