Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MMKSI Belum Berencana Datangkan Mobil Baru yang Sesuai Branding Teranyar

Berita Otomotif

MMKSI Belum Berencana Datangkan Mobil Baru yang Sesuai Branding Teranyar

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa saat ini belum dapat dibeberkan mengenai rencana pengeluaran mobil terbaru yang berhubungan dengan konsep branding anyarnya, “Life Adventure”.

Hal ini disampaikan oleh Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI, pada sebuah konferensi pers virtual yang diadakan pada Selasa, (22/3/2022).

“Jadi saat ini kami tidak bisa mengatakan apakah kami punya rencana untuk menghadirkan model terbatas. Namun, kami memastikan bahwa produk-produk mendatang yang ke Indonesia akan sesuai dengan branding global dan branding ‘Life Adventure’,” kata Haruki.

Konsep branding yang terbaru ini masih berfokus dengan peningkatan layanan dari Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia, sehingga belum direncanakan adanya program-program seperti promo harga. 

“Konsep ‘Life Adventure’ itu bukan hanya untuk one-off, tapi satu bagian dari upaya atau inisiatif untuk seluruh diler di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen dan calon konsumen,” timpal Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pelayanan pelanggan bukan hanya sekadar promo saja, tapi juga untuk meningkatkan kualitas kehidupan konsumen Mitsubishi. Pada intinya, ‘Life Adventure adalah gagasan yang lebih besar dari sekadar promo,” sambungnya.

Masih dalam Tahap Sosialisasi

MMKSI sedang melakukan tahap sosialisasi kepada masyarakat terkait branding yang terbaru ini. Salah satu upaya sosialisasi yang dilakukan dengan memposting film brand “Life Adventure” di berbagai platform seperti media sosial atau situs streaming video.

“Untuk jangka waktu pendek kami akan luncurkan movie brand ‘Life Adventure’ di berbagai platform. Aktivitas digital dan offline juga akan dilakukan yang sama,” ungkap Tetsuro.

Irwan Kuncoro menambahkan bahwa MMKSI ingin mengadakan aktivitas-aktivitas secara langsung dengan konsumen untuk mensosialisasikan branding terbarunya, jika saja pandemi tidak terjadi.

“Tentu kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada konsumen agar bisa dipahami dan dirasakan. Sayangnya, karena adanya pandemi dan PPKM yang masih belum bisa dipastikan, jadi kami masih memikirkan terlebih dulu untuk melakukan on-ground activities,” papar Irwan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura berharap pandemi berakhir sehingga perkenalan branding baru dapat berjalan dengan baik.

“Saya harap pandemi akan segera berakhir, dan kami akan bisa memberikan kegiatan offline agar bisa mendukung branding ‘Life Adventure’,” ungkap Nakamura. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang