Soal Kualitas, Merek Motor China Boleh Diadu

Berita Otomotif

Soal Kualitas, Merek Motor China Boleh Diadu

CITEURUP - Di awal 2000an Indonesia dibanjiri oleh merek-merek motor China 'tidak bertanggungjawab' yang membuat citra buruk merek-merek dari China hingga kini. Padahal, ada beberapa merek motor China yang serius berkarir di pasar motor nasional. Salah satunya adalah APPKTM.

Redy Sun, General Manager Marketing PT Asean Motor International (APPKTM) mengatakan penurunan brand image China di pertengahan 2000an cukup membuat mereka kesulitan.

"Tahun itu tahun perjuangan bagi kita. Padahal kita serius menggarap pasar Indonesia," katanya.

Dia menegaskan APPKTM serius ada di Indonesia.

"Karena itu, aftersales kami anggap sangat penting. Jaringan sparepart juga harus ada," lugasnya.

Saat ini PT Asean Motor International sudah memiliki sekitar 120 cabang dengan 400 lebih dealer di Indonesia.

Dengan dealer-dealer tersebut, PT Asean Motor International memberikan layanan purnajual service dan komponen serta garansi di seluruh cabang dan dealer resmi APPKTM. 

Untuk layanan darurat Divisi Service memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi para konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat bila perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan menghubungi Call Service Center 0819-32911100. 

Selain itu, untuk menunjukkan keseriusan mereka, APPKTM sudah memiliki pabrik perakitan di Cikarang sejak tahun 2000 silam.

"Kami masih yakin dengan Indonesia. Potensi Indonesia sangat besar. Di sisi lain, kualitas kami berani di adu dengan merek-merek Jepang," tuntasnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support