Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Small MPV Mitsubishi Mulai Kisaran Rp 189-jutaan

Berita Otomotif

Small MPV Mitsubishi Mulai Kisaran Rp 189-jutaan

JAKARTA – Akhirnya PT Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengenalkan small MPV mereka. Mobil ini akan hadir dalam enam varian dan dijual dengan harga berkisar Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Dari enam varian tersebut, transmisi manual akan hadir dalam lima tipe sementara transmisi otomatis empat tipe. Diharapkan mobil ini akan laku terjual sebanyak 5.000 unit per bulannya.

Mobil yang akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 ini akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Bekasi. Sayangnya, meski sudah dikenalkan namun Mitsubishi masih menyembunyikan nama resmi dari andalan baru Mitsubishi di Indonesia.

Secara umum, tampilan small MPV Mitsubishi ini tidak berbeda jauh dibanding dengan mobil konsepnya. Mobil ini hadir dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki.

Menariknya adalah Mitsubishi menggunakan tiga tingkat pencahayaan dengan posisi lampu LED yang terletak tinggi di sisi kap mesih. Hal ini untuk meningkatkan penampilan, namun juga membuat mobil lebih mudah terlihat meski malam hari.

Sementara itu untuk bagian interior, Mitsubishi mengklaim bahwa mereka memiliki kabin dengan dimesni terlapang di kelasnya. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua orang.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Keyless Operation System (KOS) memingkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku. Tombol KOS berkomunikasi dengan kendaraan melalui teknologi nirkabel.

Untuk mesin, small MPV Mitsubishi menggunakan mesin 16 katup berkapasitas 1.500 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Kombinasi ini diklaim menghasilkan tenaga besar namun konsumsi bahan bakar tetap efisien. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang