Small MPV Mitsubishi Dikirim ke Konsumen Akhir Agustus 2017

Mobil Baru

Small MPV Mitsubishi Dikirim ke Konsumen Akhir Agustus 2017

JAKARTA – Jika termasuk pemesan awal small MPV Mitsubishi, maka Anda diperkirakan sudah bisa menikmati Mitsubishi XM Concept atau yang diperkirakan bernama Mitsubishi Expander pada akhir Agustus 2017.

Kami pun mencoba menghubungi salah satu tenaga penjual Mitsubishi untuk mengetahui kapan kira-kira mobil akan didapatkan bila memesannya saat ini. Dan ternyata tidak sampai 1 bulan mobil ini sudah diantar kepada para konsumen.

“Kalau sudah daftar dan resmi masuk list peminat Mitsubishi XM Concept sejak beberapa bulan lalu, perkiraan mobil dikirimkan pada akhir Agustus atau pada bulan September. Kalau saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 baru memesan, maka perkiraan baru akan sampai pada bulan November atau Desember,” ungkapnya.

Dari info ini tentunya menjadi bukti komitmen Mitsubishi dalam melayani para pelanggannya. Dan dengan pernyataan tenaga penjual tersebut menandakan pabrik baru Mitsubishi di wilayah Bekasi, Jawa Barat sudah sangat sibuk dalam melakukan proses produksi dari Mitsubishi XM Concept. 

Small MPV ini sendiri dikabarkan oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi akan dijual mulai dari Rp 175 juta. Beragam keunggulan pun telah disematkan pada mobil ini dan berhasil membuat salah satu pereli Nasional tekesima.

Rifat Sungkat, pereli Nasional mengatakan bahwa small MPV Mitsubishi memiliki ruang interior ergonomis serta nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan. Ia pun mengatakan bahwa kendaraan tergolong senyap sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sementara itu dari sisi eksterior sendiri, Mitsubishi sudah mulai menampilkan foto-foto teaser yang menunjukkan wujud dari mobil andalannya mereka. Dari foto yang ditampilkan, terlihat mobil tersebut  memiliki wujud tak jauh berbeda dengan mobil XM Concept. Foto tersebut menampilkan bagian lampu depan sebelah kiri dan kanan, samping dan buritan.

Ada juga penambahan spion, handle pintu mobil di mana sebelumnya tidak ada pada model konsepnya serta letak lubang tangki bahan bakar di sebelah kiri. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual