Small MPV Mitsubishi Bisa Dicicil Mulai Rp 3 juta

Panduan Pembeli

Small MPV Mitsubishi Bisa Dicicil Mulai Rp 3 juta

JAKARTA – Small MPV Mitsubishi sudah mulai ditawarkan kepada konsumen dengan paket cicilan mulai dari Rp 3 juta.

Small MPV Mitsubishi ditawarkan dengan harga kisaran mulai dari Rp 189 hingga Rp 246 juta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyediakan enam varian yang terbagi dalam dua tipe transmisi yakni manual maupun otomatis.

Setelah diperkenalkan kepada publik kemarin (24/07/2017), Mitsubishi Indonesia mulai membuka keran pemesanan pada produk terbarunya. Adapun untuk kloter pertama mereka hanya memproduksi 2.000 unit untuk seluruh dealer di Indonesia.

MMKSI menegaskan bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan di Tanah Air. Ini untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan produk terbaru mereka.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan banyak leasing di Indonesia. Ini merupakan strategi kami untuk mempermudah konsumen,” ujar Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director, PT MMKSI.

Menurut salah satu tenaga penjual, konsumen bisa mendapatkan Small MPV Mitsubishi dengan cicilan mulai dari Rp 3 juta. Adapun paket cicilan ini untuk tenor selama lima tahun dengan DP 25 persen. Selain itu konsumen masih dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Small MPV Mitsubishi menganut desain dynamic shield, meliputi grille memanjang plus lampu LED yang diteruskan ke sudut pilar A. Mobil ini terlihat layaknya Pajero Sport versi mini yang terlihat dari angle depan, menyamping tampak bentuk nut atau lekuk body dari bawah spion hingga lampu belakang. Dan diperkuat dengan fender roda belakang yang menggembung.

Dari sisi dimensi, mobil yang masih belum punya nama resmi ini memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm. Artinya, mobil ini lebih besar dibandingkan kompetitor-kompetitor terberat di kelasnya seperti Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Untuk mesin, small MPV Mitsubishi menggunakan mesin 16 katup berkapasitas 1.500 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Kombinasi ini diklaim menghasilkan tenaga besar namun konsumsi bahan bakar tetap efisien. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual