Skuter Peugeot di Indonesia Bermain di Kelas Premium

Berita Otomotif

Skuter Peugeot di Indonesia Bermain di Kelas Premium

JAKARTA - Bulan Agustus nanti PT Garansindo International Motor akan membuka selubung skuter Peugeot. Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global menjanjikan hanya skuter-skuter premium yang melenggang ke Tanah Air.

"Kami bawa the real premium scooter," kata Dhani.

Dirinya menyatakan sangat optimis kalau produk skuter Peugeot yang dibangun dengan desain mewahnya ini akan menjadi salah satu kendaraan yang memberikan impresi berkendara berbeda.

Yang cukup menarik adalah bahasa desain. Skuter Peugeot diciptakan sebagai pendukung aktivitas sehari-hari. Contohnya Peugeot Metropolis 400i-Three wheel mesin 400cc bertenaga 37 bhp. Meski skuter berukuran besar, namun cukup lincah di perjalanan kota apalagi perjalana luar kota.

Bahkan untuk meyakinkan calon pembeli, PT Garansindo International Motor menjanjikan akan memberikan masa garansi dua tahun, dan ketersedian suku cadang terbaik untuk konsumennya di Tanah Air.

"Garansi 2 tahun dan ketersediaan suku cadang menjadi strandar jaminan dari Garansindo Group," tutup Dhani. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual