Skuter Peugeot akan Diboyong Garansindo ke Indonesia

Berita Otomotif

Skuter Peugeot akan Diboyong Garansindo ke Indonesia

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler, Dodge, Jeep, Fiat, Alfa Romeo, dikabarkan bekerjasama dengan Peugeot Motorcycles.

Artinya Peugeot Motorcycles menjadi perusahaan kendaraan roda-dua ketiga yang digandeng oleh Garansindo setelah Zero Premium Electric Motorcycles dan sepeda listrik Italjet.

Kerjasama ini merupakan langkah baik, pasalnya pasar sepedamotor di Indonesia sangat menggairahkan. Motor Peugeot pun sangat menjanjikan, bisa dilihat dari model terendah sampai teratas tersedia untuk masyarakat Indonesia.

Kepastian kerjasama antara Garansindo dan Peugeot Motorcycles diketahui setelah jajaran Board of Director (BoD) menggelar acara pertemuan di markas Peugeot Motorcycles di Prancis baru-baru ini.

Dari foto-foto yang beredar, 3 petinggi Garansindo tengah berfoto di bawah papan nama Peugeot Motorcycles berkelir biru tersebut.

Sementara foto lainnya menggambarkan bahwa Muhammad Al Abdullah, selaku CEO PT Garansindo Inter Global terlihat tersenyum manis saat berjabat tangan dengan seorang petinggi Peugeot Motorcycles yang belum diketahui namanya.

Hingga kini belum ada kabar dari pihak PT Garansindo Inter Global. Ketiga petinggi Garansindo tersebut tak satupun bisa dihubungi hingga saat ini. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support