Silakan Pesan VW Tiguan Plug-in Hybrid, Harga Rp 700 Jutaan

Mobil Baru

Silakan Pesan VW Tiguan Plug-in Hybrid, Harga Rp 700 Jutaan

WOLFSBURG – VW telah membuka keran pemesanan VW Tiguan eHybrid 2021. Untuk pasar Jerman, harga VW Tiguan eHybrid dari €42,413.11 atau sekitar Rp 733 jutaan.

Volkswagen membekalinya dengan mesin bensin 1.4-liter TSI dan motor listrik. Dua unit penggerak tersebut menghasilkan tenaga 245 PS.

Para pengemudi VW Tiguan eHybrid dapat mengaktifkan secara manual mode GTE, di mana motor listrik dan mesin TSI bekerja bersama. Hasilnya adalah torsi 400 Nm. Saat mobil bergerak menggunakan tenaga listrik saja, maka bisa melaju hingga 50 kilometer.

vw tiguan plug-in hybrid

Tersedia 3 trim di pasar: Life, Elegance dan R-Line. Versi Life memiliki fitur-fitur standar antara lain: Digital Cockpit (instrumen digital dengan e-display spesifik), Air Care Climatronic (AC otomatis tiga zona) termasuk panel kontrol baru dan digital, roda kemudi multifungsi berbahan kulit dengan paddle shift untuk Gearbox kopling ganda 6-percepatan, ACC (Adaptive Cruise Control), Front Assist (Autonomous Emergency Braking), Front and Rear Park Distance Control, velg 17 inci, dan roof rail.

Semua model Tiguan juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Lane Assist (sistem penjagaan jalur), antarmuka Ponsel, sensor hujan, dan lampu depan LED.

Para pemilik SUV plug-in hybrid ini bisa mengisi baterai lithium-ion di stasiun pengian atau rumah mereka. [idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar