Siap-siap, Mobil Komersial Terbaru DFSK Segera Diluncurkan

Mobil Baru

Siap-siap, Mobil Komersial Terbaru DFSK Segera Diluncurkan

JAKARTA – DFSK Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan model baru di segmen komersial.

Dengan kehadiran model baru tersebut, maka posisi DFSK di segmen mobil komersial Indonesia akan lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Terlebih saat ini pembangunan infrastruktur di Indonesia masih terus digenjot sehingga segmen komersial akan lebih menarik di masa depan.

Meski belum menyebut secara detail, DFSK menegaskan bahwa model tersebut akan berbeda segmen dengan DFSK Super Cab. Dengan perbedaan segmen ini maka mereka yakin dapat menguasai pasar lebih luas.

"Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor namun berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini ada banyak potensi pasar di segmen komersial yang bisa ditingkatkan khususnya di sektor transportasi, pariwisata dan logistik. Maka tidak heran bila pihaknya ingin menggarap potensi tersebut.

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya,” tegasnya.

DFSK sendiri sebenarnya bukan pemain baru di segmen mobil komersial. Mereka telah memiliki DFSK Super Cab sejak tahun 2017. Sejak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259%. Puncaknya di satu tahun pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar