Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siap Pamerkan Diri! Mitsubishi XFC Concept Memulai Tur 6 Kota

Berita Otomotif

Siap Pamerkan Diri! Mitsubishi XFC Concept Memulai Tur 6 Kota

JAKARTA – Mitsubishi XFC Concept memulai tur di kota-kota besar di Indonesia, sebelum versi produksinya meluncur.

XFC Concept sedang dipamerkan di Mall Living World Pekanbaru, Riau pada 5-7 Maret 2023 mendatang. Tapi, itu bukan satu-satunya kota yang akan disambanginya.

Secara total XFC Concept bakal hadir di enam kota besar di Tanah Air hingga 2 April 2023. Tujuan selanjutnya adalah Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya.

Sekadar mengingatkan, XFC Concept merupakan kendaraan purwarupa yang diperkenalkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari kemarin di Jakarta.

Rencananya, versi produksi dari sport utility vehicle (SUV) tersebut meluncur di Indonesia pada tahun fiskal 2023, antara April 2023 sampai Maret 2024.

Mitsubishi XFC Concept

“Posisi Indonesia sebagai negara yang  sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global, serta  komitmen kuat Mitsubishi Motors terhadap konsumen di Indonesia, membuat  kami merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep ini kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi,” kata Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida melalui keterangan resmi pada akhir pekan lalu.

Jenama berlogo tiga berlian ini, lanjut dia, telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dituangkan pada sebuah kendaraan produksi massal yang mendulang apresiasi tinggi dari para konsumen di dalam maupun luar negeri.

Ini mereka dapat dari Mitsubishi Xpander, mobil yang hadir sejak 2017 dan sangat mirip dengan versi purwarupanya Mitsubishi XM Concept. Model tersebut sempat sangat banyak dipesan, dengan inden mencapai lebih dari setengah tahun.

Mitsubishi XFC Concept

Versi produksi XFC Concept sendiri digadang-gadang bakal punya penampakan yang tak jauh dari prototipenya.

“XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi  selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni, desain ‘silky and solid’, ‘smart and  quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, untuk memberikan  sebuah antusiasme baru bagi penggunanya,” aku Tsuchida.

XFC Concept antara lain punya empat mode berkendara yakni Normal, Gravel, Mud, Wet. Sebelumnya, mobil Mitsubishi tidak ada yang punya mode Wet.

Versi produksi XFC Concept disebut bakal menempati ceruk atas di segmen compact SUV B-Segment. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang