SI JARI Dapat Respon Positif di Bandung

Berita Otomotif

SI JARI Dapat Respon Positif di Bandung

BANDUNG - Selain pembukaan kantor representatif di Bandung yang seremonialnya dilakukan hari ini, pada kesempatan yang sama Mobil123.com juga memperkenalkan produk SI JARI ke para penjual mobil di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Sebagai informasi, SI JARI merupakan salah satu produk andalan Mobil123.com sekaligus sebuah revolusi dalam kegiatan jual-beli mobil. Ini adalah Sistem Manajemen Respon & Iklan pertama dan paling inovatif di Indonesia. 

Karena itu tidak heran bila pada bulan pertama peluncurannya, aplikasi ini sudah menarik perhatian 1.900 pengguna aktif. Sekarang sudah hampir 4.000 orang penjual telah menggunakan layanan SI JARI.

Dengan SI JARI, penjual mobil dapat mengelola inventori mereka serta memonitor aktivitas para tenaga penjual. Terlebih, SI JARI bisa diunduh gratis di Google Playstore atau digunakan langsung melalui browser dari perangkat apapun. Dan tidak lama lagi kami akan meluncurkan iOS app untuk SI JARI.

"Aktifitas pengenalan SI JARI ke para penjual mobil di Bandung sudah berjalan. Tim kami sudah mengunjungi 248 showroom mobil bekas dan akan lebih banyak showroom lain baik bekas maupun baru yang akan kami kunjungi untuk mengenalkan SI JARI," ujar Head of Sales Mobil123.com Herni Wijaya.

Salah satu hal yang membuat para penjual mobil tertarik pada SI JARI menurut Herni adalah karena kemudahan penggunaannya. Tidak perlu waktu lama bagi penjual dalam mengiklankan mobil dagangannya melalui website yang bernaung di bawah iCar Asia --yang eksis di Indonesia, Malaysia dan Thailand-- ini.

“Hanya butuh waktu 90 detik untuk memasang iklan dan menampilkannya pada situs Mobil123.com, kemudian pemasang iklan dapat mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif,” tambah Herni.

Inilah cara tercepat bagi para pengguna (penjual mobil) dalam mengiklankan mobil-mobil mereka secara online. Mereka dapat mengetahui dan menganalisa performa iklan karena SI JARI menyediakan informasi dan grafik Pageview dan Click iklan.

Apalagi, lanjut Herni, calon pembeli mobil pun tak perlu khawatir mengenai mobil-mobil yang dijual via iklan SI JARI karena tim Mobil123.com telah memverifikasinya lebih dulu.

"Bandung merupakan kota yang kreatif dan dunia digital merupakan dunia yang dekat dengan masyarakat Bandung. Kami yakin dengan kualitas SDM dan pelayanan penuh yang kami berikan, Mobil123.com bisa diterima di kota yang sangat menyenangkan ini," lugas Herni. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support