Si Jari Bikin Pasang Iklan Mobil Makin Mudah, Cukup 90 Detik

Berita Otomotif

Si Jari Bikin Pasang Iklan Mobil Makin Mudah, Cukup 90 Detik

JAKARTA - Masih ribet dan butuh waktu lama ketika memasang iklan mobil Anda di situs-situs jual-beli? Tenang saja, kini ada Si Jari yang bisa membuat Anda memasang iklan hanya dalam waktu 90 detik saja!

Di era digital saat ini, inovasi tiada henti adalah harga mati. Prinsip itulah yang dipegang teguh oleh Mobil123.com ketika memperkenalkan sebuah Sistem Manajemen Respon dan Iklan atau di singkat Si Jari.

Peluncuran sendiri dilakukan di Terrace Cafe, Park Hotel, Jakarta. Ratusan perwakilan hadir menyemarakkan acara yang juga di isi oleh komedian Abdel Achrian.

Ya, Mobil123.com sebagai Portal otomotif No. 1 Di Indonesia memang baru saja memperkenalkan Si Jari yang merupakansistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Dengan demikian mereka dapat menjual mobil lebih banyak lagi.

"Dengan sistem ini, menjual mobil menjadi lebih mudah," kata LF Manager PT Mobil Satu Asia Rangga Prastiko.

Di sisi lain, Country Product Manager Icar Asia Ltd, Rizki Indrawan menjelaskan kalau saat ini banyak situs jual mobil mengaku telah melakukan revolusi dalam proses pemasangan iklan oleh para penjual mobil (dealer).

"Tapi semuanya masih memakan proses lama dan merepotkan. Dengan Si Jari, kami mempermudah para pemasang iklan untuk mengiklankan produk mereka serta memantau perkembangan iklan mereka tersebut," kata Rizki.

Sebab dengan Si Jari, proses tersebut akan jauh lebih mudah yang pada akhirnya akan membuat proses menjual mobil online akan lebih cepat melalui handphone biasa maupun smartphone. 

Sebelumnya, CEO iCar Asia Damon Rielly juga menerangkan bahwa sistem Si Jari ini merupakan hasil penelitian pasar, riset teknologi dan marketing selama lebih dari 6 bulan dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 18 Miliar. 

"Si Jari ini tidak hanya merupakan yang tercepat & paling akurat untuk mengiklankan mobil secara online, juga memungkinkan penjual mobil untuk meninjau bagaimana iklan mereka akan tampil dan mengetahui performa iklan tersebut dari banyaknya respon yang masuk dan bagaimana meningkatkan lebih banyak respon sehingga mereka dapat menjual mobil mereka lebih cepat,” lugas Damon Rielly.

Dengan sistem ini pula, Mobil123.com mengajak para penjual mobil untuk mengikuti perkembangan pasar yang berevolusi dengan cepat agar mereka bisa menangkap momentum.

Bukan apa-apa, karena 9 dari 10 orang Indonesia ternyata telah melakukan pembelian mobil dengan mencari informasi secara online.

Tidak hanya memasang iklan, para penjual juga bisa mengukur secara real time, mengawasi dan mengelolanya iklan mereka dengan sistem yang lebih mudah dan akurat berdasarkan data sangat presisi untuk memajukan bisnis mereka.

Pada minggu-minggu lalu, menjelang peluncuran, kecepatan sistem Si Jari telah teruji. Mobil123.com dan 1.500 penjual mobil melakukan adu kecepatan Si Jari dengan berbagai media iklan lain yang tersedia di pasar. Hasilnya, rasio kemenangan Si Jari 99% dari 1.500 tantangan yang dilakukan. 

"Sistem Si Jari sangat sederhana dan cepat untuk mengiklankan mobil para penjual mobil. Pelayanan ini merupakan yang pertama kalinya di industri. Hal yang sangat menarik meluncurkan teknologi secanggih ini di Indonesia, kami siap membantu para pebisnis di industri otomotif untuk berkembang dalam dunia digital," simpul Rielly. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual